Perlukah Terlibat Dalam Investasi Real Estate Komersial?
Investasi

Perlukah Terlibat Dalam Investasi Real Estate Komersial?

Orang memilih investasi real estate perumahan dan komersial karena berbagai alasan. Mereka mungkin menemukan bahwa pasar properti lebih aman daripada pasar saham, potensi pengembalian uang jauh lebih tinggi daripada di daerah lain, atau mereka menikmati membeli rumah tua, merombaknya, dan menjualnya dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada yang mereka beli. untuk.

Apa pun alasannya, berinvestasi di properti mengharuskan orang untuk mengetahui sedikit tentang pasar, cara membeli dan menjual rumah dengan cepat, dan kapan harus meninggalkan kesepakatan potensial. Orang yang ingin berinvestasi juga harus memahami undang-undang pajak dan undang-undang pertanahan di wilayah mereka sebelum mereka membelanjakan uang di pasar perumahan.

Mengambil beberapa kelas bisnis atau real estate adalah ide bagus bagi mereka yang baru memulai. Kelas-kelas ini ditawarkan melalui perguruan tinggi, sekolah swasta, atau lembaga. Ceramah tentang penjualan akan memberikan informasi berharga tentang apa yang harus dicari saat membeli rumah, di mana menghabiskan uang untuk perbaikan, dan di mana beriklan saat menjual rumah. Investasi real estate akan memakan banyak waktu, tetapi hasilnya bisa sangat bagus. Beberapa orang akan menjual beberapa rumah dan kemudian pensiun dari uang yang telah mereka hasilkan. Dengan membuat keputusan bisnis yang baik, ini bisa menjadi kenyataan bagi banyak orang.

Anda tidak terbatas hanya pada properti hunian. Investasi real estate komersial termasuk properti seperti ruang ritel, gedung perkantoran, gudang, dan fasilitas penyimpanan juga memiliki potensi besar untuk menghasilkan uang. Berinvestasi dalam hal semacam ini akan menghasilkan pendapatan bulanan selama ruang dapat disewakan hampir sepanjang tahun. Mereka yang berhati-hati tentang siapa mereka menyewakan bangunan mereka dapat memiliki penghasilan tetap selama beberapa tahun. Kebanyakan sewa pada properti komersial setidaknya tiga tahun atau lebih. Menjual properti ini juga dapat menguntungkan seseorang jika mereka dapat membeli properti lain setelah melakukan penjualan.

Baca Juga:  Investasi Cerdas dengan Dollar Cost Averaging (DCA)

Saat melihat sebidang properti, ada lebih banyak hal yang bisa dilihat daripada potensinya untuk menghasilkan uang. Orang perlu menyelidiki pipa ledeng, listrik, dan struktur atap sebelum melakukan pembelian. Ini bisa sangat mahal untuk diganti dan mungkin membutuhkan terlalu banyak waktu. Sementara rumah atau properti komersial mungkin cukup besar, properti itu sendiri mungkin terlalu kecil.

Penting untuk meneliti apa nilai properti ini dan berapa nilainya seiring waktu ketika masuk ke investasi real estate perumahan dan komersial. Ini akan menjadi salah satu faktor penentu saat membeli properti. Karena pasar terus berubah, nilai properti akan terus bergeser dari tinggi ke rendah. Penting untuk menyadari perubahan ini dan hanya membeli properti jika itu menguntungkan.