4 Tips Mudah Mendapatkan Pinjaman
Pinjaman

4 Tips Mudah Mendapatkan Pinjaman

Apakah Anda sedang berbelanja untuk rumah baru, mobil, mainan rekreasi atau RV, mengajukan pinjaman dapat menakutkan. Pada titik tertentu, kita semua perlu mengajukan pinjaman pribadi. Daripada menjadi buta dan berjalan keluar dari kantor pemberi pinjaman dengan kecewa, Anda bisa masuk dengan terdidik dengan keuangan Anda secara teratur dan melamar dengan percaya diri.

Ikuti tips berikut untuk menemukan pinjaman terbaik dengan suku bunga rendah:

Tingkatkan Skor Kredit Anda

Menurut Administrasi Perumahan Federal (FHA), skor kredit 580 atau lebih tinggi akan membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman FHA dengan uang muka 3,5%. Pinjaman konvensional biasanya membutuhkan nilai kredit minimal 620.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, dapatkan salinan laporan kredit Anda secara gratis di annualcreditreport.com. Tinjau laporan Anda untuk keakuratan dan tanda-tanda pencurian identitas atau akun yang tidak sah. Jika Anda memiliki pinjaman atau rekening giro Mountain America, dapatkan salinan skor kredit Anda secara gratis kapan saja di aplikasi seluler Live Casino Online kami. Dapatkan aplikasinya sekarang untuk mulai memeriksa Skor FICO® Anda.*

Selain memantau laporan kredit Anda secara rutin dan memperbaiki kesalahan yang Anda temukan, ikuti tip berikut untuk meningkatkan skor kredit Anda:

  • Jaga saldo kartu kredit Anda di bawah 30% dari batas kredit Anda.
  • Bayar tagihan tepat waktu, setiap saat.
  • Lunasi semua saldo yang telah jatuh tempo.
  • Bayar hutang.
  • Biarkan jalur kredit lama tetap terbuka.
  • Miliki campuran akun kredit yang seimbang.
  • Batasi permintaan kredit atau hindari mengajukan jalur kredit baru.
  • Simpan untuk uang muka yang besar.
Baca Juga:  Perbedaan Antara HELOC dan Pinjaman Ekuitas Rumah?

Uang muka yang murah hati mengurangi risiko bagi pemberi pinjaman. Mengurangi risiko pemberi pinjaman juga dapat mengurangi beberapa hal untuk Anda. Pernahkah Anda bertanya-tanya: bagaimana cara mendapatkan tingkat pinjaman terbaik? Membayar 10% atau lebih pada pinjaman konvensional akan meningkatkan kemungkinan kualifikasi untuk tingkat yang lebih rendah. Uang muka yang besar membantu Anda menghemat lebih dari sekadar bunga. Jumlah total uang yang Anda perlu pinjam lebih sedikit, sehingga Anda akan memiliki pembayaran bulanan yang lebih rendah. Dengan uang muka yang lebih besar, biaya asuransi hipotek Anda kemungkinan akan berkurang dan Anda mungkin tidak perlu membayar asuransi hipotek pribadi atau biaya lainnya. Lihat kalkulator keuangan kami untuk menentukan bagaimana jumlah pinjaman Anda, suku bunga dan jangka waktu akan mempengaruhi pembayaran bulanan Anda.

Periksa Diskon Tarif.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman apa pun, lakukan pekerjaan rumah Anda. Tinjau semua opsi pinjaman Anda. Cari tahu berapa tarif yang memenuhi syarat untuk Anda melalui pemberi pinjaman yang berbeda dan persyaratan apa yang paling menarik bagi Anda dan ideal untuk situasi keuangan khusus Anda. Periksa situs web perusahaan dan hubungi pemberi pinjaman atau ajukan pertanyaan Anda secara langsung. Tahukah Anda bahwa Mountain America menawarkan diskon tingkat 0,25% untuk pinjaman rumah, mobil, dan RV untuk pemegang akun MyStyle Checking℠? Beberapa pemberi pinjaman juga menawarkan diskon tarif jika Anda mendaftar untuk pembayaran bulanan otomatis.

Baca Juga:  7 Tips Meminimalkan Hutang Pinjaman Mahasiswa

Hindari Mengambil Pinjaman Lain Sebelum Menutup.

Ada beberapa hal yang dapat merusak skor kredit Anda. Yang besar mengambil pinjaman lain. Pemberi pinjaman akan menarik kredit Anda tepat sebelum ditutup untuk memastikan rasio utang terhadap pendapatan Anda tidak berubah sejak Anda memenuhi syarat untuk pinjaman tersebut. Jadi, meskipun Anda mungkin berpikir proaktif untuk membiayai perabotan baru untuk rumah baru Anda sebelum menutupnya, Anda mungkin harus menunggu. Satu pembelian itu bisa menjadi alasan kontrak Anda gagal.

Hindari Melompat-Lompat Pekerjaan.

Pemberi pinjaman akan memeriksa untuk melihat berapa lama Anda bekerja dengan majikan Anda saat ini. Riwayat pekerjaan yang panjang dan stabil akan menguntungkan Anda. Memiliki pekerjaan dan pendapatan yang tetap dan konsisten menunjukkan kepada pemberi pinjaman bahwa Anda dapat melakukan pembayaran pinjaman Anda. Jika pekerjaan baru muncul dengan sendirinya selama proses aplikasi pinjaman, lebih baik hindari berhenti atau berganti pekerjaan sebelum Anda tutup. Ini dapat menyebabkan pinjaman gagal atau menunda proses hipotek, terutama jika itu adalah pekerjaan di mana penghasilan Anda didasarkan pada komisi, lembur atau bonus atau jika Anda akan menghasilkan lebih sedikit uang. Dan jika Anda telah mempertimbangkan untuk membuka bisnis Anda sendiri jangan menarik pelatuknya dulu. Kebanyakan pemberi pinjaman tidak akan menyetujui aplikasi pinjaman Anda kecuali Anda telah bekerja sendiri setidaknya selama dua tahun.

Baca Juga:  Berpikir Tentang Cara Mendapatkan Pinjaman Bisnis?

Jika posisi pekerjaan atau perubahan struktur gaji akan segera terjadi, beri tahu pemberi pinjaman Anda segera setelah Anda mengetahuinya. Membuat perubahan pekerjaan di bidang yang sama tanpa perubahan gaji, atau menghasilkan lebih banyak uang, biasanya tidak perlu dikhawatirkan. Apakah Anda pindah? Ini bisa menjadi rumit untuk mendapatkan pinjaman hipotek terbaik ketika Anda harus pindah untuk pekerjaan, tapi itu bukan tidak mungkin. Bicaralah dengan pemberi pinjaman Anda tentang relokasi sebelum pindah dan mereka dapat membantu Anda menangani proses pinjaman hipotek.